Bekasi > Kecantikan

Bekasi Fashion Week Bakal Jadi Fashion Show Tahunan

Senin, 27 November 2017 15:39 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Indah Mulyanti

Bekasi Fashion Week 2017
Penutupan Bekasi Fashion Week 2017.
Foto : Indah Mulyanti

Share this








Bekasi Fashion Week diharapkan bisa menjadi ikon Bekasi, sekaligus menjadi ajang fashion show tahunan dengan tema berbeda-beda.

BEKASI – Gelaran fashion show yang diikuti 10 desainer kenamaan Tanah Air, di antaranya Yudhistira, Adi Barlan, Dian Oerip, Akeyla Naraya dan Athan Siahaan, memeriahkan penutupan Bekasi Fashion Week 2017, Minggu (26/11).

Ketua Panitia Penyelenggara Bekasi Fashion Week 2017 Inawati mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang kolaborasi yang cantik antara desainer lokal Bekasi dan nasional. “Acara ini juga menjadi pembuktian bahwa Bekasi telah benar-benar bermetamorfosa dari image negatif menjadi image positif. Bekasi yang dulu di-bully kini menjadi dipuji,” ujarnya.

Lanjutnya, hari terakhir penyelenggaraan Bekasi Fashion Week juga diumumkan para pemenang lomba Model Fashion Week. “Penilaian sendiri meliputi dari catwalk, performance, tanya jawab, serta unjuk bakat dari peserta. Sebagai pemenang, Nurmalasari akan dikontrak setahun oleh Nefertiti,” tandasnya.

Inawati menambahkan, kedepannya Bekasi Fashion Week bakal menjadi ajang tahunan dengan tema yang berbeda-beda. “Dengan kegiatan ini, bisa menjadi ikon Bekasi dan seterusnya fashion show ini akan menjadi ajang tahunan. Saya berharap, pemerintah daerah bisa turut serta dan ambil bagian pda Bekasi Fashion Week,” tutupnya.