Sabtu, 04 Agustus 2018 16:15:00
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati
‘Ada’ Nikah Gratis Di Bekasi Wedding Exhibition
Deputi Kadin Indonesia Nofel Saleh Hilabi.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI – Deputi Kadin Indonesia Nofel Saleh Hilabi, menggagas program nikah gratis bagi penyandang disabilitas dan pasangan yang tidak mampu. Program ini diselenggarakan dalam gelaran 5th Bekasi Wedding Exhibition. “Saya sangat mendukung (Ibu) Rika (Dirut Jakarta Event Enterprise, penyelenggara Bekasi Wedding Exhibition) dengan event yang bisa mengembangkan ekonomi yang lesu. Apalagi di sini saya lihat banyak juga vendor pemula,” kata Nofel ketika ditemui di pelaksanaan 5th Bekasi Wedding Exhibition di Grand Galaxy Park, Sabtu (4/8).

Menurut Nofel, Bekasi Wedding Exhibition merupakan perhelatan pameran terbesar di Bekasi saat ini. Dengan kian berkembangnya pameran ini dari tahun ke tahun, Nofel memiliki ide untuk menggelar Corporate Social Resposibility (CSR) dalam kegiatan ini, untuk masyarakat yang membutuhkan.

 “Saya berpikir kesitu, CSR-nya kemana nih? Lalu saya kepikiran, mengapa tidak memerdekakan mereka yang tidak mampu dan menyandang disabilitas, untuk menikah massal secara gratis pada HUT Kemerdekaan 17 Agutus nanti. Targetnya 100 pasangan,” kata Nofel.

Sementara itu, Dirut PT Jakarta Event Enterprise Rika Pz menambahkan, dukungan terhadap rencana kegiatan sosial ini sangat baik dari para vendor peserta Bekasi Wedding Exhibition. “Insyaallah kami juga akan memberikan nikah gratis, nikah massal pada 17 Agustus. Pelaksanaanya bersama dengan Pemkot Bekasi dan Pak Nofel Saleh Hilabi sebagai penggagas,” kata Rika.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda