infonitas.com Tampil dengan Wajah Baru
Advertorial >

infonitas.com Tampil dengan Wajah Baru

Senin, 09 Januari 2017 08:27 WIB
Editor : Hanafie | Reporter : Hanafie

infonitas.com
infonitas.com

Share this





Meski tampil dengan wajah baru, namun konsep pemberitaannya, tetap fokus pada wilayah Jabodetabek.

JAKARTA – Hari ini, 9 Januari 2017, Infonitas.com hadir dengan desain terbaru. Bukan saja tampil dengan wajah baru, tapi juga diikuti dengan penyegaran konsep konten beritanya. Hal itu semata-mata untuk memberikan peningkatan pelayanan informasi kepada pembacanya

Demikian disampaikan COO Info Gading Group (IGG) Chrissen P Dharmawan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (9/1/2017). Menurutnya, perubahan ini berdasarkan masukan dari berbagai pihak. Masukan itu datang dari internal maupun eksternal perusahaan. Mulai dari rekan karyawan, pembaca, serta stakeholder terkait pengalaman mereka mengakses dan membaca infonitas.com.

“Hasilnya mayoritas senada. Mereka menginginkan adanya perbaikan untuk membuat infonitas.com bisa menjadi lebih baik lagi. Berdasarkan hal itu maka perusahaan memutuskan untuk merombak ulang infonitas.com sepanjang tahun 2016. Hasilnya adalah tampilan dan konten yang sekarang Anda lihat,” ujarnya penuh semangat.

Sekedar informasi, IGG merupakan perusahaan media komunitas yang sejak tahun 1998 hanya memiliki satu jenis produk. Produk itu adalah majalah komunitas yang dibagikan gratis per wilayah. Sampai saat ini, IGG sudah memiliki 13 majalah yang tersebar di wilayah Jabotabek.

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman, IGG juga menyadari pentingnya ada media digital. Fungsinya tak lain bukan untuk menggantikan majalah yang sudah eksis sekarang. Namun kehadiran media digital ini justru sebagai pelengkap dan nilai tambah bagi pembaca dan stakeholder IGG.

Oleh karena itu IGG memutuskan untuk membuat situs berita yang konsepnya sama dengan majalahnya. Situs yang diperkenalkan merupakan situs berita yang hanya fokus pada wilayah pemberitaan di Jabodetabek. Sehingga dengan demikian perusahaan berharap para stakeholder tidak hanya memperoleh update informasi bulanan melalui majalah tapi juga bisa memperoleh update informasi harian melalui infonitas.com.